Teh Herbal untuk Mencegah Kanker Payudara

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak penelitian telah dilakukan tentang cara-cara untuk mencegah kanker payudara dan penyakit lainnya. Sebagian besar penelitian berfokus pada teh hijau, yang telah ditunjukkan dalam banyak penelitian memiliki kualitas pencegahan kanker. Begitu banyak penelitian yang telah dilakukan, pada kenyataannya, komunitas medis Jepang sekarang menyebut teh hijau sebagai pencegahan kanker yang dikenal, dan komunitas medis lainnya diharapkan untuk mengikutinya.

Satu studi baru-baru ini, bagaimanapun, menunjukkan bahwa teh herbal mungkin efektif dalam mencegah kanker payudara juga. Dewan Teh Inggris melaporkan sebuah penelitian yang dilakukan pada lebih dari 4000 wanita Prancis yang tidak memiliki riwayat kanker. Para wanita dipelajari selama periode 6 tahun, dan menerima mammogram dan tes skrining rg herbal kanker lainnya setiap dua tahun selama periode tersebut. Selain itu, para wanita dievaluasi berdasarkan minuman tertentu yang mereka konsumsi, termasuk teh herbal, teh biasa, kopi, jus buah, dan anggur.

Pada akhir periode enam tahun, 95 peserta telah mengembangkan kanker payudara. Namun, penelitian ini tidak dapat menemukan hubungan antara minuman apa pun yang dikonsumsi dan peningkatan risiko kanker payudara. Anehnya, bagaimanapun, mereka menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi teh herbal memiliki risiko sedikit lebih rendah terkena kanker payudara daripada wanita yang mengonsumsi minuman lain.

Teh herbal, tentu saja, sama sekali bukan teh. Sebaliknya teh herbal, juga dikenal sebagai tisanes, benar-benar infus dari satu atau lebih herbal. Mereka dibuat dengan air panas dan diminum seperti teh, karena itulah namanya; tapi teh herbal sejati tidak mengandung daun dari tanaman Camilla sinensis, pohon teh. Namun, teh herbal dapat memiliki banyak tujuan yang bermanfaat, dan digunakan untuk mengobati banyak ketidaknyamanan secara alami.

Sama seperti mereka yang dianggap telah menemukan teh tradisional, diyakini bahwa orang Cina juga menemukan teh herbal. Herbal banyak digunakan dalam pengobatan kuno, dan orang Cina, adalah yang pertama menggabungkan khasiat penyembuhan herbal dengan kenikmatan teh. Menyeduh teh dari kombinasi herbal yang tepat mungkin merupakan cara termudah untuk memberikan obat.

Teh herbal tidak banyak digunakan di dunia Barat sampai 20 tahun terakhir, meskipun budaya Asia terus menggunakannya bersama dengan pengobatan modern. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, herbal telah menjadi populer di seluruh dunia untuk relaksasi dan sebagai perawatan medis alternatif.

Statistik menunjukkan bahwa saat ini konsumen menghabiskan sekitar $ 120 juta untuk teh herbal di supermarket besar, dan angka itu tumbuh dengan laju sekitar 10% per tahun. Jadi, Anda dapat melihat bahwa teh herbal merupakan bagian penting dari minuman yang dikonsumsi di dunia Barat. Kebanyakan orang yang minum teh herbal membeli teh atau teh celup yang diproduksi secara komersial. Dan, ini dianggap cara paling aman untuk mengonsumsi teh herbal. Membuat minuman sendiri dari tanaman yang Anda petik di alam liar berisiko, paling banter.

Jika Anda sedang mengonsumsi obat resep, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menjadikan teh herbal sebagai bagian dari rutinitas rutin Anda. Beberapa herbal telah diketahui memiliki interaksi dengan obat-obatan. Tapi, selama dokter Anda menyetujui, tidak ada alasan untuk menghindari teh herbal, baik untuk perlindungan kesehatan atau hanya untuk kesenangan.

Ada lusinan jenis teh herbal yang tersedia. Faktanya, salah satu informasi yang tidak disebutkan dalam penelitian yang disebutkan di atas adalah jenis teh herbal yang diminum peserta penelitian. Tapi, jika Anda tertarik untuk mencobanya, berikut adalah beberapa varietas yang paling populer.

Rooibos – Ini adalah teh herbal yang dasarnya adalah ramuan Rooibos Afrika Selatan – sering disebut sebagai teh merah. Anda akan menemukan teh ini enak dan manis dengan sendirinya, tetapi juga dapat ditemukan dibumbui dengan buah-buahan lain.

Teh Herbal Yerba Mate – Teh ini dibuat dari ramuan Amerika Selatan Yerba Mate. Ini sangat sehat; penuh dengan anti-oksidan dan vitamin dan dikatakan memberi energi.

Chamomile – Ini adalah teh herbal tradisional yang terbuat dari tanaman chamomile. Chamomile telah digunakan selama berabad-abad untuk menginduksi tidur dan meredakan sakit perut.

Teh Jahe – Jahe pedas telah digunakan selama berabad-abad untuk membuat teh. Ini enak dan juga sangat dianggap sebagai pengobatan untuk mual. Teh jahe adalah pengobatan alami yang sangat baik untuk morning sickness.

Teh Lavender – Teh yang terbuat dari tanaman lavender telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membantu menenangkan jiwa dan menyebabkan tidur. Minuman lavender yang lemah juga dapat digunakan untuk menenangkan bayi yang kolik.

Teh herbal bisa menjadi tambahan yang bagus untuk diet Anda. Mereka dapat digunakan untuk mengobati penyakit ringan dan memberikan perasaan tenang. Dan, sekarang ada bukti bahwa teh herbal dapat membantu mencegah kanker payudara, teh herbal dapat menjadi bagian dari rutinitas perlindungan kesehatan Anda.

Melindungi diri Anda dari kanker termasuk menjalani gaya hidup sehat secara keseluruhan. Ini termasuk berolahraga secara teratur, makan makanan yang rendah lemak jenuh dan kaya buah-buahan dan sayuran segar dan tidak merokok.

Pastikan untuk memasukkan anti-oksidan paling kuat dalam diet Anda juga, seperti yang ditemukan dalam blueberry, artichoke, delima dan teh hijau. Mengikuti panduan ini dan menambahkan satu atau dua cangkir teh herbal juga dapat membantu Anda melindungi kesehatan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *