Memanfaatkan Hukum Panen dalam Bisnis Anda

Hukum panen adalah menuai lebih dari yang Anda tabur. Saya semakin menemukan bahwa hukum yang disebut Hukum Panen ini adalah hukum yang perlu kita lihat lebih dekat dan saya menemukan bahwa Anda dapat secara praktis mengendalikan masa depan Anda dengan hukum ini.

Menabur

Menabur tindakan dan Anda menuai kebiasaan. Menabur kebiasaan dan Anda menuai karakter. Menabur karakter dan Anda menuai takdir Anda. Menabur pada keinginan-keinginan egois, membuka hati dan pikiran untuk hukum ketertarikan bisnis penipuan, sehingga dalam kebutaan, ada hasrat yang meminta hal-hal yang membawa kehancuran. Menabur adalah sesuatu yang Anda berikan untuk tujuan tertentu.

Menuai

Secara umum benar bahwa “Anda menuai apa yang Anda tabur,” dan Alkitab mengatakan ini benar, sama seperti dikatakan bahwa keinginan pria keluar dari hatinya, dan keinginan Anda membentuk tindakan Anda. Kita harus rela menabur benih yang tepat untuk menuai panen yang kita inginkan. Untuk lebih memahami Hukum Panen, mari kita lihat lebih dekat proses menabur dan menuai dan menerapkannya pada diri kita sendiri. Dengan terus-menerus membandingkan rencana dan tujuan kita dengan analogi “menabur dan menuai” kita dapat memperoleh wawasan lebih lanjut tentang bagaimana kita dapat menarik apa yang kita inginkan ke dalam hidup kita dan karena itu memiliki kehidupan ideal kita.

Oleh karena itu, pikiran Anda hanyalah realitas non-fisik yang belum dimanifestasikan ke dalam realitas fisik Anda. Semua yang diperlukan untuk membawa benih pikiran non-fisik ke realitas fisik adalah dengan memeliharanya dengan energi terfokus Anda (yang merupakan kombinasi dari pikiran dan tindakan penuh Pengacara Hukum Perusahaan perhatian). Seorang pria akan menemukan bahwa ketika dia mengubah pikirannya terhadap hal-hal dan orang lain, hal-hal dan orang lain akan berubah ke arahnya. Anda hari ini di mana pikiran Anda telah membawa Anda; Anda akan berada besok di mana pikiran Anda membawa Anda. Semua yang Anda capai atau gagal capai dengan hidup Anda adalah akibat langsung dari pikiran Anda.

Keberhasilan

Saya sangat ingin sukses dalam hal-hal dengan cara yang sama, sehingga saya mulai mempelajari individu-individu unik ini dan meniru kualitas mereka. Jika Anda ingin membuat perbaikan yang luar biasa, Anda harus meningkatkan standar Anda ke tingkat yang Anda harapkan, jika Anda sudah berhasil. Semakin tenang seseorang, semakin besar kesuksesannya, pengaruhnya, kekuatannya untuk kebaikan. Jika Anda tidak memiliki pemikiran Anda sendiri, Anda tidak akan pernah bisa sukses.

Bisnis

Banyak orang berlari dari bisnis ke bisnis, hubungan ke hubungan, atau ide baru ke depan: tidak pernah memberi waktu untuk tumbuh dan berkembang. Bisnis mapan yang didasarkan pada Hukum Ketertarikan memungkinkan Anda untuk melayani orang lain sambil mencapai pertumbuhan pribadi dan kebebasan finansial. Salah satu hal tersulit yang akan Anda hadapi dalam bisnis ini adalah kritik.

Memahami Hukum Panen sama pentingnya dengan memahami hukum alam, melampaui gravitasi, dan umat manusia belajar kebijaksanaan melalui penderitaan, atau coba-coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *