Makula di Mata Bekerja Seperti Kamera

Apa itu Degenerasi Makula.

Sederhananya, mata Anda adalah kamera dan retina adalah filmnya. Retina menangkap gambar yang terfokus padanya oleh lensa, mengubah gambar menjadi impuls saraf dan mengirimkan impuls langsung ke otak, yang kemudian bertugas mencari tahu apakah Anda menatap bunga, sekop, atau tanaman.

Pukulan di tengah retina adalah area yang disebut makula. Makula adalah setara dengan Kodachrome yang penglihatan dan pembelajaran menyediakan otak dengan warna jenuh, gambar detail halus. Makula mendapatkan cahaya yang paling terfokus daripada bagian mata lainnya.

Setelah bertahun-tahun cahaya terfokus pada retina, cahaya berinteraksi dengan oksigen dan dapat merusak sel, menyebabkan akumulasi bahan limbah dan beberapa kali pertumbuhan abnormal pembuluh darah kecil. Ini kadang-kadang bisa bocor, membengkak dan menyebabkan bekas luka yang secara permanen dapat mengaburkan pandangan Anda. Ini disebut degenerasi makula kadang-kadang disebut karat pada retina karena efek oksidasi dari klinik mata di jakarta reaksi kimia.

Setelah katarak, degenerasi makula adalah penyebab utama kebutaan pada orang di atas usia 50 tahun.

Perawatan untuk degenerasi makula terkadang termasuk menutup pembuluh darah yang bocor dengan laser, ini untuk sementara menghentikan retina dari kerusakan lebih lanjut tetapi dapat menghancurkan beberapa sel retina.

Cara alami .

Antioksidan telah dikenal untuk membantu mencegah degenerasi makula. Vitamin C dan E dan Beta – Karoten dan mineral dalam jumlah kecil seperti seng, tembaga, dan selenium bagi tubuh untuk membuat enzim yang membantu melindungi mata. Suplemen multi-vitamin/mineral yang dijual bebas termasuk Icaps dan Ocuvite (tersedia di toko makanan kesehatan) telah menunjukkan hasil yang baik dalam berbagai penelitian.

Apa yang jauh dari suplemen adalah buah dan sayuran yang tidak hanya memiliki vitamin yang tepat untuk mata Anda tetapi juga datang dengan paket semua vitamin dan mineral lainnya untuk meningkatkan kualitas penyembuhannya.

Seng dapat membantu menjaga penglihatan tetap tajam seiring bertambahnya usia dan dalam jumlah yang cukup dapat memperlambat atau mencegah degenerasi makula. Namun tidak disarankan untuk melebihi nilai harian dengan mengonsumsi suplemen tanpa pengawasan medis. Terlalu banyak seng dapat membuat Anda kekurangan tembaga yang juga dikenal penting untuk degenerasi makula. Seng dan tembaga bekerja sama.

Meskipun banyak hasil yang tidak meyakinkan, tentu ada alasan bagus untuk melihat lebih jauh kemungkinan perlindungan nutrisi.

Situs web yang terkait dengan artikel ini adalah tentang merawat mata Anda dengan cara alami dengan berbagai latihan mata dan petunjuk bermanfaat. Ini memiliki ulasan dari tiga produk penglihatan alami teratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *