Makanan Diet

Makanan diet telah menjadi istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan makanan khusus untuk diet tertentu. Makanan kemasan dengan nama rencana diet telah menjadi item yang populer. Produsen makanan, tidak ingin kehilangan satu dolar, telah bergabung dalam permainan juga. Versi “diet” dari makanan paling populer dapat ditemukan di setiap rak toko bahan makanan. Ada banyak bentuk makanan “diet”; seperti “Rendah lemak”, “Bebas lemak”, “Bebas gula”, “Rendah Karbohidrat”, “Rendah kalori”, atau bahkan “(Isi rencana diet Anda) Makanan yang Disetujui.” Jadi, apa sih sebenarnya diet food itu?

Pada kenyataannya, semua makanan Menurunkan Berat Badan adalah makanan diet. Diet, menurut definisi, hanyalah cara makan. Makanan seseorang adalah apa yang mereka makan secara teratur. Para antropolog menggunakan pola diet untuk mempelajari orang-orang di seluruh dunia. Diet vegetarian berarti tidak mengonsumsi daging. Orang yang hanya makan makanan laut akan menjalani diet makanan laut (bukan yang klasik; Lihat Diet makanan.). Seseorang yang hanya makan makanan yang biasa ditemukan di daerah Mediterania akan menjalani diet Mediterania. Seseorang yang hanya mengonsumsi cairan akan menjalani diet cairan. Makanan menjadi alat saat digunakan untuk memanipulasi respons tubuh, seperti Harga Jual Flimty Fiber Murah penurunan berat badan.

Kebanyakan makanan rendah kalori saat ini adalah makanan pengganti olahan, seringkali sintetis, membuat makanan tersebut rendah lemak atau bebas lemak, bebas gula, bebas gandum atau gluten, atau bebas dari beberapa produk lain yang dianggap tidak sehat oleh seseorang. Beberapa makanan diet persis seperti makanan non-diet dengan substitusi sederhana untuk menurunkan kalori dan kandungan gula. Contoh klasik adalah penggunaan pemanis buatan dalam soda diet. Substitusi umum lainnya adalah penggunaan gula dan pemanis lainnya untuk meningkatkan rasa pada makanan bebas lemak dan rendah lemak. Hal ini menyebabkan makanan yang dikemas dengan kalori kosong (dan seringkali tidak jauh lebih sedikit dari aslinya) tetapi dengan lebih sedikit lemak.

Banyak perusahaan makanan diet menggunakan trik umum dan sulap untuk membujuk pembeli agar memilih produk mereka. Memotong ukuran porsi untuk mengurangi kandungan kalori per porsi adalah praktik umum. Pendekatan yang lebih licik yang digunakan oleh beberapa orang adalah mengubah ukuran porsi pada paket. Yang ini mendapat banyak orang. Paket makanan bebas lemak mungkin mencantumkan ukuran porsi pada 2 buah yang setara dengan 20 kalori, sedangkan versi reguler makanan mencantumkan 10 kerupuk sebagai satu porsi untuk 100 kalori. Dalam skenario ini, setiap unit hanya memiliki sepuluh kalori namun semakin rendah ukuran porsi menurunkan kandungan kalori per porsi sehingga bisa disebut sebagai makanan diet. Sangat penting untuk membaca label nutrisi, jangan hanya percaya pada “Bebas Lemak” atau “Rendah Kalori” yang besar di bagian depan kemasan. Makanan rendah lemak dan bebas lemak lebih rendah lemak tetapi mungkin mengandung lebih banyak kalori karena tambahan gula. Penipuan besar bagi banyak orang adalah klaim “Tanpa Gula Ditambahkan”. Klaim ini membuat banyak orang percaya bahwa ini adalah makanan rendah gula. Namun, gula itu sendiri dapat mengklaim “Tanpa Penambahan Gula” karena gula tambahan tidak ditambahkan dalam pemrosesan, tetapi pasti gula tinggi.

Makanan alami dan utuh membuat makanan diet terbaik. Mereka dapat dimasukkan ke dalam makanan dengan mudah dan memiliki banyak vitamin dan mineral penting. Makanan diet meliputi; sayuran dan buah-buahan segar dan lezat, potongan daging dan telur tanpa lemak, tepung gandum dan oat, dan makanan berserat lainnya. Toko grosir penuh dengan makanan diet yang bisa dibeli dengan harga murah. Makanan menjadi makanan diet setelah digunakan dalam rencana diet Anda. Jika sepuluh kepala brokoli dipanggil dalam makanan, maka brokoli menjadi makanan diet. Makanan diet terbaik adalah makanan utuh alami yang harus diproses dan digunakan oleh tubuh sesuai keinginan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *