Berapa Banyak Saya Dapat Menyewa Rumah

Ketika topik ini muncul untuk pelanggan kami, kami melakukan yang terbaik untuk memberi tahu mereka tentang beberapa faktor utama. Pertama-tama kami bertanya kepada mereka apa yang menurut mereka properti itu harus disewa dan mengapa. Seringkali tuan tanah baru merasa bahwa properti mereka dapat disewa berkali-kali lipat dari nilai pasar karena mereka memiliki ikatan yang kuat dengan properti mereka. Kami bekerja sama dengan mereka dan menunjukkan kepada mereka  Pro dan Kontra Menyewa Apartemen bagaimana dan mengapa selalu ada angka ajaib untuk membuat Anda tetap memiliki ROI yang baik & okupansi 100%.

1. Penelitian:

Tidak akan pernah ada cukup riset saat Anda mencoba menyewakan properti. Ada begitu banyak faktor yang berperan berdasarkan jenis properti yang Anda miliki. Kami akan fokus pada perumahan di artikel ini. Sebelum kami mulai memasarkan properti baru, tim kami akan meneliti harga dalam radius 5, 3, 1, 0,5 mil dan membuat daftar properti serupa dan fasilitasnya. sewa kos kosan medan murah Kami kemudian akan membandingkan daftar ini dengan kompleks kami dan menentukan harga yang kompetitif.

2. Pemasaran:

Di mana dan kapan Anda memasarkan banyak hubungannya dengan pendapatan operasional bersih Anda. Biasanya pasar persewaan akan memuncak selama bulan-bulan musim panas. Siswa mengakhiri masa sewa mereka dan memiliki lebih banyak waktu untuk berbelanja karena mereka libur musim panas.

Tempat Anda memasarkan adalah faktor kunci lain untuk menjaga properti Anda tetap ditempati. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini: Berapa yang ingin saya keluarkan untuk anggaran pemasaran? Apakah situs web apartemen cukup atau apakah saya perlu memasang iklan di iklan baris? Haruskah saya membayar perusahaan untuk memasarkan untuk saya atau dapatkah saya melakukannya sendiri?

Semua pertanyaan ini akan memengaruhi laba Anda, pastikan, jika Anda menggunakan perusahaan manajemen, bahwa mereka memasukkan semua materi pemasaran mereka dalam laporan triwulanan yang mereka berikan kepada Anda. Menurut pendapat saya, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat daftar situs web untuk menjaga tingkat hunian Anda di 100%.

3. Hubungan:

Hubungan adalah kunci untuk menjaga properti Anda tetap terisi. Hal-hal sederhana seperti tersedia saat penyewa pindah atau menjawab secara pribadi panggilan pemeliharaan, akan membuat penyewa menyadari bahwa ‘tuan tanah ini benar-benar peduli pada saya dan propertinya “. Hal ini tidak selalu mudah dilakukan, terutama jika Anda memiliki perusahaan regional atau nasional. Tidak peduli seberapa besar perusahaan Anda, Anda harus menekankan hal ini kepada semua karyawan Anda. Hal-hal sederhana seperti perbaikan cepat atau penghentian biaya keterlambatan, sesekali, akan sangat bermanfaat bagi penyewa Anda dan umumnya mengarah pada ulasan yang bagus tentang properti Anda saat mereka memutuskan untuk pindah.

Saat menyewa rumah atau apartemen, tujuan Anda selalu mencapai laba atas investasi maksimum, baik untuk diri Anda sendiri atau orang yang mempekerjakan Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuahkan hasil, namun tiga hal utama yang harus diingat adalah, Riset – pastikan untuk mengetahui harga dan fasilitas mereka dari pesaing Anda, dengan tetap memperhatikan hal ini akan memungkinkan staf Anda untuk memiliki kompetensi yang kompeten. sanggahan atas pertanyaan umum dan juga kesan pada penyewa potensial Anda bahwa staf Anda berpengetahuan luas dan dapat dipercaya. Kedua, Pemasaran- lakukan uji tuntas Anda dalam hal ini sebelum Anda menyewa perusahaan profesional, ada banyak situs yang memungkinkan Anda memasarkan secara efektif secara gratis. Akhirnya, hubungan adalah kunci untuk mempertahankan penyewa berkualitas, tersedia untuk mereka selama proses pindah dan buat prosesnya semudah mungkin, sering kali hal ini akan menghasilkan ulasan yang bagus untuk Anda dan properti Anda. Semoga berhasil.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *